Senin, 22 Desember 2014

Anak baru di Blogger

Hi..selamat sore semua.
Akhirnya blog saya jadi juga. Alhamdulillah yah. Sebenarnya saya ada begitu banyak ide yang ingin saya share disini. Berhubung saya masih newbie, saya belum tahu banyak soal blog, content yang bagus, bahasa yang tepat serta settingan2 yang pas untuk blog saya ini. Tapi sepertinya isinya bakal campur aduk dengan bahasa yang campur aduk pula.
Tapi yah namanya juga pemula, gak tau mau posting yang mana duluan. Apakah tentang sejarah lahirnya saya kedunia atau aktifitas-aktifitas saya yang ter up to date. Maaf sebelumnya kalo bahasa saya agak berantakan. Ini dikarenakan saat jaman sekolah dulu nilai Bahasa Indonesia saya tidak outstanding, kalau mata pelajaran yang lain sih bisa dibilang sama saja, hahaha..
Baiklah saya perkenalkan diri dulu. Saya adalah seorang anak yang bahagia yang punya beberapa hobby aneh, salah satunya adalah bersepeda malam hari. Kenapa malam hari? saya akan jelaskan di postingan berikutnya..hahahaha..
Btw, mohon maap postingan saya bakal banyak ketawanya. karena hobby saya salah satunya juga "ketawa". Mungkin kalau Anda men-ZOOM foto saya, kalian akan melihat ada beberapa kerutan di area mata, penyebabnya ya itu tadi karena saya sekarang sudah memasuki usia 30..so, mungkin dengan tertawa bisa nambah lagi kerutnya..hahahaha..gak nyambung yah.. :D
Well, mungkin ada beberapa yang menanyakan, umur 30 tapi masih menyebut dirinya "anak". Alasannya ya karena orang-orang memperlakukan saya seperti anak-anak. Mungkin karena saya "terlambat" untuk mengetahui beberapa hal "orang dewasa" lainnya. Bukan karena saya tidak mau, akan tetapi sebagian besar orang-orang yang mengenal saya bilang "Deb, kamu belum waktunya"..atau "Deb, kamu belum cukup umur".  Saya berpikir positive saja. Mungkin mereka tidak ingin saya "terjerumus" lebih dalam seperti mereka, hahahaha.. :D   
Gak ding, mereka semua orang-orang baik yang "lebih dulu" tau mengenai betapa tidak enaknya jadi orang dewasa, hehehe.. :D
Saya rasa sekian dulu untuk postingan awal saya. Semoga teman-teman gak bosen sama postingan-postingan saya berikutnya.
So stay tuned... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar